Tips Memilih Kaos Kaki

Tips Memilih Kaos Kaki:

Pilih Kaos Kaki Sesuai dengan Jenis / Style Sepatu.

Kaos kaki yang bermutu dirancang dan dirajut dengan ketebalan / ketipisan yang menyesuaikan dengan jenis sepatu. Perhatikan juga suaian / toleransi ruang antara kaki dengan sepatu. 

Sangat disarankan memakai kaos kaki saat membeli sepatu. Hal ini bertujuan agar sepatu fit sempurna dengan kaki, tidak kelonggaran atau kesempitan saat dipakai beraktifitas.

Pilih Kaos Kaki dengan Fabric dari Material Alami.

Kaos Kaki yang dirajut dengan benang dari serat alami TENCEL™ Lyocell membuat kaki berasa”enak” dan nyaman. Fabric kaos kaki dengan benang dari serat TENCEL™ Lyocell memiliki tekstur yang lembut dan halus. 

Kemampuan serat TENCEL™ Lyocell menyerap dan “mengalihkan” keringat (Moisture Management) akan membuat kaki berasa kering dan segar. Serat TENCEL™ Lyocell yang memiliki daya sirkulasi udara yang baik sehingga kaki akan berasa adem / cool di dalam aktifitas yang tinggi sekalipun. 

Temukan Koleksi Kaos Kaki Premium AGAM® socks yang sesuai dengan jenis Sepatu / Boots Anda.

AGAM® socks merancang koleksi kaos kaki yang sesuai dengan jenis sepatu / boots Anda. Koleksi AGAM® socks memiliki ketebalan / ketipisan yang Anda perlukan untuk menikmati sepatu / boots secara maksimal.  Fitur Anti-bacteria dalam fabric AGAM® socks memastikan kesehatan kaki Anda untuk bebas dari jamur dan bau.

Silakan kunjungi dan temukan kaos kaki yang cocok untuk Anda di  www.agamsocks.com.