KAOS KAKI PREMIUM AGAM® socks LEGACY ROYAL

AGAM® socks LEGACY ROYAL dirajut dengan kerapatan dan ketipisan dengan jumlah jarum rajut 200 Needles.

Ukuran benang yang dipakai untuk merajut kaos kaki ini adalah 30s Ne. Benang ini memiliki tekstur yang tipis halus dan lembut.

Fabric dari AGAM® socks LEGACY ROYAL yang tipis ini adalah untuk sepatu kategori dress boots dengan style Oxford juga Derby boots. 

KEUNIKAN AGAM® socks LEGACY ROYAL

  1. Bantalan Mikro / Micro Cushioned.

AGAM® socks LEGACY ROYAL memiliki bantalan mikro / micro cushioned pada area tertentu dari kaos kaki. Bantalan mikro / Micro cushioned ini memiliki kehalusan sedemikian rupa yang berfungsi sebagai bantalan pada telapak kaki dan juga melindungi kaki.

Cap Toe Micro Cushioned berfungsi untuk memberikan perlindungan jari kaki dari blisters / luka akibat gesekan kulit kaki dengan sepatu.

Sole Micro Cushioned memberikan bantalan pada telapak kaki sehingga kaki mendapat kelembutan ekstra bantalan pada bagian telapak kaki. 

Kaki merasa nyaman dengan bantalan ekstra ini pada saat melangkah dan mumpuni dalam penyerapan dan pengalihan. Kaki akan tetap kering dan tidak basah dengan adanya moisture wicking dari sole micro cushioned ini.

Heel Micro Cushioned akan melindungi tumit kaki dan mata kaki dari luka akibat gesekan terhadap kulit sepatu (khususnya pada saat sepatu masih baru dan dalam periode break in).

Extended Micro Cushioned memberikan kenyamanan saat memakai boots karena bantalan mikro akan menopang kaki bagian achilles dan juga memberikan bantalan pada tungkai kaki bagian belakang.

  1. Struktur Rajutan True Ribbed.

True Ribbed merupakan hasil rajutan dengan teknologi rajut ganda / double knit pada fabric dari AGAM® socks LEGACY Royal. 

True Ribbed memberikan elastisitas yang ultimat dan memberikan sirkulasi udara yang mumpuni.  Struktur ribbed / ribbed structure terdapat pada bagian atas dari kaos kaki (cuff socks), bagian badan (leg) dan juga bagian kaki (in step).

Temukan koleksi AGAM® socks LEGACY ROYAL di www.agamsocks.com